Selasa, 08 Oktober 2019

Rak Minimarket Sumba 2019

Rak Minimarket Sumba 2019

Rak Minimarket Sumba 2019 adalah Rakminimarket yang kami hadirkan untuk masyarakat Sumba. Umbu-umbu dan Nduyo-nduyo semuanya , tidak usaha khawatir lagi kalau ingin membeli dan mencari Rak minimarket Sumba. Kami perusahaaan Nyaman Grup Manajemen siap melayani anda semua.Rak minimarket kami juga sudah melanglang buana di negeri kita cintai ini , pulau komodo. Saya Vinsensius Cici Mone (CHYMO) adalah asli dari SUMBA. Perusahaan Kami telah berpengalaman puluhan tahun dalam bisnis ini. So, jangan khawatir dan takut serta was was apabila anda merasa akan kena tipu atau PHP. Saya bertanggung jawab dengan segala resikonnya.

Profile Saya sebagai Pebisnis Rak Minimarket Sumba

Saya lahir di Wayholo , KOdi Utara Sumba Barat daya 29 tahun yang lalu,, SDK Matakapore, Kodi bangedo, SUmba Barat Daya NTT. Sekolah menegah saya tempuh di seminari menegah Sinar Buana SUmba, terus melanjutkan sekolah menegah atas ke SMAK ST. Thomas Aquinas Sumba Barat Daya, NTT, dan berikutnya kami Kuliah di Sanata Dharma Yogyakarta , Jurusan Akuntansi. No Kontak saya 085200882103. Kantor Kami sangat jelas keberadaannya di Jogjakarta yakni di Jogja Town House 2 no. 5B Jalan Nologataten Catur Tunggal Depok Sleman Yogyakarta. Jadi. anda silahkan untuk cek FB saya juga yakni Chymo nick . Jadi Saya sangat jelas keberadannya dan silahkan juga kontak semua temen-temen yang ada di Yogyakarta.
Jadi keberadaan Saya di Nyaman Grup adalah sebagai direktur Manajemen dan bagian dari Grup yang lebih besar yakni Ritelteam Indonesia

Rak Minimarket Sumba Murah

Rak minimarket Sumba murah artinya, anda semua bisa mendapatkan tidak hanya Rak saja, tapi juga free konsultasi bagaimana gambar dan layout tokonya, investasinya berapa saja, kemudian juga free nsoftware. Jadi, hubungan kita tidak hanya sekedar jualbeli rak tapi juga lebih daripada itu, yakni kami bisa berikan konsultasi gratis dalam melakukan set up toko anda.

Berikut kami kasih contoh model Rak Minimarket eee...

Rakminimarket Sumba

Raksumba


Rak Minimarket Flores

10 Alasan Bagi Umbu dan Nduyo kenapa harus beli Rak Sumba

1. Kita sama sama Toh berasal dari Sumba dan NTT
2. Perusahaan kami jelas keeradaanya dan kantor juga jelas
3.Keberadaan Saya juga jelas dna bisa dikonfirmasi kepada kawan-kawan di Jogjakarta
4. Jaringan perusahaan kami nasional
5. Tim Kami telah berpengalaman dalam bidang ini lebih dari 20 tahunan
6. Rak minimarket Sumba ini ketebalannya juga bagus
7.Kualitas Rak Kami juga sudah terbukti
8. Kami juga sudah berpengalaman mengirim Rak ke NTT
9. Kami juga melayani produk lainnya misla meja kasir dan Rak Rokok
10. kami tidka hanya sekedar jual rak, kami juga adalah konsultan Bisnis Khusus Ritel/minimarket

Apa saja keuntungan membeli Rak Sumba 2019

1. Free software
2. Free scanner dan alinnya dalam jumlah tertentu'
3. Free layout dan gambar
4. Bila berkunjung ke kantor kami, free kosultasu bisnis ritel
5. Free menginap di Homestay kami jika beli Rak dalam jumlah terntu
6. Free konsultasi keuangan dan pajak

Oke, jangan ragu-ragu lagi ee...Silahkan kontak kami
Chymo : 085200882103








Tidak ada komentar:

Posting Komentar